Rabu, 16 Juni 2021

Es Krim Viral Haagen Dazs BTS

 

Haagen Dazs BTS
Haagen Dazs BTS

Pada sepanjang tahun 2016 ini di negara Indonesia mengimpor es krim dari berbagai negara-negara dengan nilai sekitar 35 juta dolar AS. Selain dari negara China dan negara Amerika Serikat (AS) di Indonesia juga mengimpor beberapa es krim dari Prancis. Es krim Haagen Dazs ini merupakan perusahaan es krim yang didirikan oleh Reuben Mattus di negara Perancis. Salah satu es krim yang diimpor dari Indonesia dari Prancis yaitu bermerek Haagen Dazs. Apalagi sekarang ini yang lagi heboh-hebohnya Es krim Haagen Dazs BTS, es krim ini merupakan kategori es krim premium karena harganya yang lumayan cukup mahal. 

 

Para pihak pengelola toko maupun outlet online ini menjelaskan Haagen Dazs merupakan es krim yang terbuat dari susu asli yang diproduksi dari peternakan-peternakan terbaik di wilayah Utara Prancis. Dan Ini pun yang menjadi alasan harga es krim Haagen Dazs lebih mahal dari es krim impor-impor lainnya. Kelezatan pada es krim Haagen Dazs sudah sangat tidak diragukan lagi.

 

Es krim Haagen Dazs ini asal Prancis memang sudah terkenal kalau merek es krim ini (Haagen Dazs) sebab kalau yang sudah tahu rasa pasti nyarinya merek es krim ini. Es krim Haagen Dazs sendiri ini sudah disajikan dengan berbagai bentuk dan ukuran. Rasanya juga yang sangat bervariasi ada rasa caramel dan vanilla juga milk chocolate bahkan sekarang ini ada yang terbaru Es krim Haagen Dazs BTS.

 

Tak hanya itu juga es krim Haagen Dazs ini pun tersedia dengan kemasan yang cup, dengan berat 81 gram 100 ml. Es krim ini dijual dengan harga sekitar Rp 45.000 per pcs. Rasa yang sudah tersedia ada rasa vanilla, cookies and cream, coffe, caramel biscuit and cream, dan juga strawberry.

 

Es krim Haagen Dazs asal Prancis Ini yang paling banyak dicari oleh orang-orang pecinta biasanya yang ukuran ini yang rasa green tea bahkan Haagen Dazs BTS karena BTS ini sudah populer mendunia jadi sangat banyak orang mencari Es krim ini. Adapun untuk ukuran 375 gram Haagen Dazs dijual dengan harga Rp 165.000 per cup. Untuk rasanya sendiri tersedia rasa chocolate, green tea, dan cookies and cream.

 

Yang menjadi keunikan dari beberapa gerai lainnya Haagenz Dazs adalah kesamaan desain eksterior dan interior gerai di seluruh negara. Es krim ini Haagen Dazs memiliki warna yang tidak begitu cerah seperti es krim lainnya. Hal itu dikarenakan pembuatan pada  es krim Haagen-Dazs berasal dari bahan baku yang alami. Suhunya juga menjadi faktor terpenting untuk menjaga kualitas-kualitas dari es krim Haagenz Dazs.

 

Oleh karena itu dari pihak Es krim Haagen Dazs-Indonesia mengalami kesulitan untuk melakukan ekspansi ke luar Jakarta dan juga Surabaya. Jadi, apabila mau menikmati es krim Haagen Dazs kamu bisa langsung datang ke Jakarta ataupun Surabaya.

 

Es Krim ini yang sudah terkenal Haagen Dazs berkolaborasi dalam pembuatan es krim yang terkenal di negara Prancis ini melihat banyaknya antusias para penggemar boyband BTS ini diseluruh negara-negara menjadi peluang tersendiri dalam edisi Es Krim yang unik menjadi pilihan para pecinta Es Krim dan juga para penggemar BTS. Uniknya Es krim dengan varian rasa yang khusus edisi BTS sangat banyak orang-orang mau untuk mencicipinya. Sudah tidak diragukan lagi bahwa Haagen Dazs ini Es krim yang sangat enak.

Related Posts

Es Krim Viral Haagen Dazs BTS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.