Jumat, 25 Juni 2021

Bisnis Pakaian Muslim Presenter Terkenal Irfan Hakim

Irfan Hakim Store
Pakaian Muslim Irfan Hakim Store

Presenter terkenal yaitu Irfan Hakim ini mengaku sedang berbisnis dalam dunia fashion dengan membuka gerai toko-toko pakaian muslim dengan nama brandnya sendiri Irfan Hakim Store. Dalam pemilihan-pemilihan rancangan yang ada di butiknya Irfan Hakim ini mengaku lebih mengutamakan aspek-aspek syar'i. Sebuah hijab itu kan beda dengan semua orang berproses untuk menutup aurat dan itu juga prosesnya berbeda beda juga. Memberikan alternatif-alternatif dalam  menggunakan hijab yang syar'i.

 

Presenter terkenal ini mengungkapkan bahwa produk-produk hijabnya memiliki sangat menutup aurat serta dapat langsung digunakan untuk shalat. Meski dalam hal ini  tetap mendasarkan pada hukum-hukum syar'i namun presenter ini tidak mau mengklaim bahwa produknya yang paling begitu sempurna. Produk hijabnya yaitu sebuah alternatif untuk kaum-kaum hawa yang ingin tampil modis dan juga syar'i. Membuka sebuah toko pakaian muslim brand Irfan Hakim Store di  Thamrin City, Jakarta Pusat. Memiliki butik yang berlokasi di Jln. Cipete, Jakarta Selatan. 


Ketika dalam launchingnya untuk memperkenalkan pakaian-pakaian muslim yang dibawakan oleh para model jalan di runway sekaligus elegan dengan pakaian tertutup. Detail-detail seperti bordir juga berbentuk bunga dan ruffles di ujung kerudung serta gamis berhasil mempermanis penampilan busana.


Pakaian Syari itu menggunakan konsepnya yang sederhana. Jadi, tidak terlalu menonjol maka dari itu ada hiasan-hiasan yang sifatnya minimalis. Setidaknya dari jauh tidak begitu kentara, sang desainer yang merupakan istri dari presenter Irfan Hakim. Dengan seluruh koleksi busana syari Irfan Hakim Store terdiri atas gamis yang longgar dan juga kerudung panjang yang menutup dada.

Pakaian yang palet warna ini ditampilkan cukup beragam, dari putih, pink, hijau, peach, hitam, orange, bahkan hingga gold sehingga cocok untuk segala kegiatan. Warna putih ini misalnya, sesuai dipakai di Hari Raya. Warna-warna pastel seperti pink dan peach cocok dipakai sehari-hari. Sedangkan juga warna gold bisa dipakai untuk acara pesta.

Sang desainer istri Irfan Hakim ini memilih bahan ceruti karena  sangat menyerap keringat, ringan, dan tidak membentuk badan. Untuk itu tampilan pesta yang lebih glamor maka memakai bahan hermes yang member efek glossy.

Koleksi-koleksi pakaian muslim ini sudah terinspirasi dalam kegemaran Irfan Hakim yang hobi berbusana dengan kemeja-kemeja Pakistan, dan segala sesuatu yang bersifat etnis ini seperti halnya batik, ikat, dan songket. Maka Irfan juga senang dengan model celana-celana 7/8 yang bukan hanya nyaman tetapi mengikuti sunah Islam untuk memakai celana di atas mata kaki. Bahan pakaian pria dari IH Man Store didominasi dari katun dan juga linen yang nyaman dipakai.

Irfan Hakim Store ini mengoleksi yang bisa didapat di Irfan Hakim Store yang berlokasi di Thamrin City Lantai D1 Blok F16-7, Jakarta Pusat. Pada koleksi-koleksi ini bisa pula didapat dari butik yang berlokasi di Jln. Cipete V No.2F, Jakarta Selatan.  

 

Menjalankan bisnis yang satu ini juga sebenarnya ada beberapa hal penting lainnya yang akan menjadi sebuah keuntungan pakaian muslim, yaitu :

1. Sesuai dengan tren
Banyak digemari dan sebagai salah satunya pilihan terbaru akan membuat  keuntungannya dengan perkembangan trend yang sesuai yang bisa dijadikan pilihan.

 

2. Kebutuhan oleh banyak orang
Semakin banyak orang yang menggemari pakaian muslim dan berhijab merupakan salah satu pilihan untuk  menjalankan ajaran agama Islam. 

 

 3. Promosi dengan mudah
Banyak cara melakukan promosi bisnis atau promo produk berbagai macam barang dan juga promosi dalam melakukan cara pemasaran yang sesuai karena memang hal ini itulah yang menjadi sasaran utama dalam berpromosi melalui internet yaitu mendapatkan respon dalam waktu singkat dan juga cepat dan jumlah yang banyak.

4. Modal yang mudah terjangkau
Menjalankan bisnis yang satu ini yang sebenarnya hanya diperlukan dengan modal-modal yang sedikit dan tidak perlu banyak hal yang bisa memberatkan dalam memulainya sehingga akan menjadi salah satu cara mudah sebab modal yang diperlukan agar tidak terlalu banyak.

5. Tahan lama
Usaha model baju muslim terbaru selain mudah untuk dijalankan dan juga bisa dilakukan dengan modal-modal yang tidak terlalu tinggi..

Related Posts

Bisnis Pakaian Muslim Presenter Terkenal Irfan Hakim
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.