Senin, 24 Mei 2021

Putihkan Gigi dengan Close Up

Gigi putih dengan close up
Gigi putih dengan close up white attraction

Memiliki gigi yang putih dan juga bersih adalah impian-impian banyak orang. Salah satu cara yang kerap bisa ditempuh untuk memutihkan gigi yaitu dengan melakukan prosedur bleaching. Namun, karena biaya yang begitu cenderung mahal maka tidaak sedikit orang untuk beralih dengan menggunakan pasta gigi pemutih sebagai solusi. Close up white attraction ini dapat membantu memutihkan gigi secara alami karena bahan kandungannya bisa memutihkan dalam kurun waktu 2 minggu saja.

 

Dalam hal ini dilakukan karena banyak yang ingin memiliki gigi putih dan juga bersih dalam menunjang penampilan. Kehidupan sehari-hari dalam menyikat gigi adalah salah satu aktivitas dalam menjaga kesehatan pada rongga mulut. Tidak hanya itu saja menyikat gigi juga dapat membantu untuk mengembalikan warna putih gigi secara alami.

 

Terjadinya perubahan warna gigi

Penyebab-penyebab pada perubahan warna pada gigi terbagi menjadi 2 jenis, yaitu faktor instrinsik dan juga ekstrinsik. Faktor instrinsik misalnya saja terjadinya perubahan karena adanya suatu penyakit gigi ataupun penyakit sistemik serta obat-obatan yatiu tetracycline. Pada faktor ekstrinsik ini dapat disebabkan oleh kebersihan rongga mulut yang begitu buruk seperti terjadinya akumulasi dari plak-plak gigi dan juga kalkulus, pada kebiasaan buruk ini seperti mengunyak tembakau, merokok, mengkonsumsi teh dan serta kopi.

 

Apakah efektif putihkan gigi ?

Pasta gigi yang pemutih terbukti begitu efektif untuk menghilangkan noda-noda dari permukaan gigi. Akan tetapi juga tidak semua perubahan warna pada gigi yang dapat dihilangkan dengan pasta gigi pemutih. Dengan begitu pasta gigi yang mengandung pemutih hanya dapat membersihkan pada noda-noda ekstrinsik seperti halnya yang ditimbulkan oleh kopi, soda, dan juga rokok. Salah satu bahan-bahan fungsional utama dalam pasta gigi pemutih ini yaitu dengan  bahan abrasif. Sebagaimana umumnya ini dirancang secara efektif untuk menghapus noda yang ekstrinsik.

 

Pada pasta gigi pemutih ini  juga membantu mencegah pembentukan kembali noda-noda tersebut dengan meminimalkan kerusakan pada struktur dan juga  jaringan dari gigi geligi. Jadi efek-efek penggunaan pada pasta gigi tersebut penting untuk lebih diperhatikan lagi. 

 

Tips gunakan pasta gigi pemutih

Membersihkan gigi untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal maka pasta gigi pemutih sebaiknya digunakan dua kali sehari. Perlu juga untuk diketahui bahwa hasil belum akan tampak setelah pemakaian pertama tentunya. Menyikatnya dengan pasta gigi close up white attraction bisa membantu untuk memutihkan gigi. Dengan beberapa minggu pemakaian akan memperoleh perbedaan yang dapat memutihkan gigi, sebab kandungan pada pasta gigi ini dengan bahan-bahan yang alami yaitu coconut extract dan bamboo chacoal membantu gigi akan cepat putih sekitar 2 minggu. 

 

Setelah digunakan dalam 2  kali sehari tentu pasta gigi pemutih ini bisa membuat gigi akan tampak lebih putih dalam waktu 2-6 minggu. Pada umumnya hasil akan  terlihat secara langsung. Meskipun pasta gigi memang dirancang untuk memaksimalkan pembersihan dan meminimalkan keausan pada lapisan-lapisan enamel gigi maka  berhati-hati dalam mengikuti rekomendasi-rekomendasi pabrik. Dan juga pastikan lagi terlebih dahulu  produk yang akan dipilih serta aman. Jadi, sebelum melakukan prosedur ini konsultasikan saja  terlebih dahulu dengan dokter gigi.

 

Jika ingin memiliki gigi yang lebih putih, gunakan pasta gigi pemutih dapat menjadi pilihan yang efektif untuk menghilangkan noda-noda dari permukaan gigi. Tetapi apabila ingin mendapatkan gigi yang putih secara cepat dan bertahan lama maka bisa sambil konsultasikan dengan dokter gigi untuk memperolah cara-cara perawatan pada gigi. Memutihkan pada gigi tidak dapat dipastikan dengan cara-cara instan maka melainkan dengan cara perawatan gigi secara rutin.

Related Posts

Putihkan Gigi dengan Close Up
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.