Kamis, 26 November 2020

Fungsi Produk Skincare Nivea di Gunakan dalam Keseharian

Produk skincare nivea
Ilustrasi perawatan kulit wajah


Produk Nivea ini merupakan ada juga produk untuk skincare, yang mana perusahaan yang berada pada sektor kecantikan yang mana memproduksi dalam berbagai kosmetik dan juga produk hal lainnya dalam merawat tubuh seperti deodoran dan juga body lotion. Tidak hanya itu saja, skincare ini sudah sesuai kebutuhan dipasar. Dalam berbagai produknya ini menjadi populer dan memiliki banyak peminat tentunya. Produk skincare Nivea ini dengan segala jenis kulit. Nivea menghadirkan dengan pilihan berbagai produk yang berkualitas dan harganya yang cukup terjangkau. Kualitas pada produk ini membuat Nivea menjadi merk yang kerap cukup dikenal dikalangan masyarakat, terutama pada remaja dan dewasa yang gemar memakai produk kecantikan. 

 

Skincare atau tahapan pada serangkaian aktivitas yang mendukung kesehatan pada kulit, meningkatkan pada penampilan dan juga meringankan kondisi pada kulit. Skincare ini dapat mencakup untuk nutrisi bagi kulit sehingga menghindari dapat negatif dari paparan sinar matahari yang berlebih tentunya.

 

Sebelum melakukan perawatan kulit atau menggunakan skincare baiknya mengetahui secara terlebih dahulu menggunakan jenis kulit yang dimiliki. Menggunakan produk yang salah dan tak sesuai dengan jenis kulit akan memperburuk pada kulit dan bisa kekeringan masalah kulit.

 


Rutinitas perawatan kulit harian yaitu memiliki 5 langkah dasar utama yang dapat dilakukan sekali terutama setiap pagi hari. Dengan melakukan cara sebagai berikut :

 

1. Cleansing

Memilih pembersih wajah yang tidak akan membuat kulit menjadi kencang setelah dicuci. Membersihkan wajah tidak lebih dari 2 kali dalam 1 hari. Apabila kulit kering dan tidak memakai makeup. Maka hindari mencuci muka hanya dengan untuk rasa bersih-bersih saja karna akan minyak alamai pada kulit akan hilang. Pembersih ini kerap dikenal sebagai yang bekerja dengan baik untuk semua jenis kulit.

 

2. Toner

Produk yang digunakan untuk mengeringkan kulit berminyak dan juga menghilangkan kotoran sisa-sisa setelah pembersihan. Saat menggunakan toner ada baiknya yaitu langsung menuangkan pada beberapa tetes telapak tangan lalu mengusapkan ke wajah. Ini efektif daripada menuangkan toner ke kapas terlebih dahulu baru ke wajah.

 

3. Serum

Serum dengan kandungan vitamin C atau juga faktor pertumbuhan ataupun juga peptida yang begitu lebih baik. Para Makeup Artist’s Choice ini memiliki vitamin C dan juga serum renitol yang lebih efektif. Fungsinya pun kurang lebih dengan pelembab namun tingkat konsentrasinya yang berbeda, serum ini menjadi pelengkap dalam rangkaian perawatan wajah. Dengan molekul-molekul kecil masuk ke lapisan kulit yang begitu paling dalam sehingga kandungan zat aktif ini dalam serum bisa langsung menyerap dan juga mengatasi permasalahan kulit yang begitu membandel. Serum yang berbentuk cairan ini transparan dengan tingkat kekentalannya yang tinggi serta dipakai untuk mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, mengencangkan tekstur kulit, dan juga kerutan pada wajah. 

 

4. Pelembab

Kulit yang berminyak ini pun juga sangat membutuhkan pelembab, yang mana digunakan pelembab ringan, yang berbasis gel, dan juga tidak komedogenik, dan juga menghalangi pori-pori seperti lotion pada wajah. Wajah lembab akan membuat kulit tampak bercahaya, sehat, dan kenyal dipegang. Maka, memasukkan pelembab sebagai perawatan wajah yang dasar bahkan juga sekelas kulit berminyak pun akan tetap membutuhkan pelembab.

 

5. Suncreen

Oleskan sunscreen sebelum keluar rumah tentunya, ini diperlukan supaya mengaktifkan sunscreen. Warna kulit lebih gelap ini sebenarnya sangat banyak membutuhkan perlindungan dari sinar matahari sebab hiperpigmentasi sulit untuk diperbaiki. Untuk mendapatkan efek yang secara maksimal maka menggunakannya dilakukan secara berulang setiap 3 atau 4 jam sekali tentunya. Ini berfungsi sebagai melindungi kulit dari sinar matahari langsung juga mencegah menuaan dini yang mana terjadinya muncul bintik hitam pada wajah hingga terjadinya kanker kulit. Sunscreen mengandung Sun Protection Factor atau SPF yang berfungsi sebagai menjaga kulit dari paparan sinar UV A dan UV B yang dapat mengakibatkan merusak kulit. Sunscreen ini berbahan dasar kimia ataupun alami. Memilihnya sesuai dengan kebutuhan pada kulit masing-masing setiap orang. Dan menggunakannya dengan 2 kombinasi ampuh dalam menangkal sinar yaitu sinar ultraviolet. Maka biasakanlah gunakan produk skincare Nivea sunscreen setiap hari dan rasakan perbedaannya.

Related Posts

Fungsi Produk Skincare Nivea di Gunakan dalam Keseharian
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.