Sabtu, 17 Oktober 2020

Aplikasi Lengkap Transfer Uang Gratis

Transfer uang
Source: https://www.pexels.com/photo/man-looking-at-his-cellphone-while-having-coffee-4046102/


Aplikasi digibank by DBS juga bisa digunakan untuk transfer uang gratis. Bisa dibilang, Aplikasi digibank ini relatif lengkap dengan fitur deposito hingga investasi. Digibank merupakan produk dari Bank DBS. 

Untuk saldo yang bisa ditempatkan dalam digibank juga tidak ditentukan maksimalnya, sehingga bisa mengisi aplikasi ini sesukamu guys. Mengimbangi pesatnya kemajuan teknologi dan tuntutan transaksi keuangan yang efektif dan efisien, para perusahaan tak menyia-nyiakan peluang. 

Dengan inovasi di bidang transaksi keuangan, digital seolah menjawab tantangan sekaligus kebutuhan masyarakat di era serba instan ini. Gratis transfer antar bank lain dan tanpa ketentuan serta syarat. 


Aplikasi Transfer Antar Bank Tanpa Biaya

Kebutuhan transaksi secara online semakin banyak diperlukan sekarang ini. Terlebih seiring berkembangnya teknologi membuat banyak orang sangat dimudahkan dalam melakukan transaksi secara online tersebut. Hanya bermodalkan smartphone Android, aplikasi serta koneksi internet, kamu sudah bisa melakukan pembayaran via mobile phone dimanadan kapan saja. 

Saat ini, sudah ada banyak aplikasi transfer uang gratis yang bisa digunakan. Kini kamu bisa dengan mudah melakukan transaksi online dari rumah memakai aplikasi transfer antar bank gratis tersebut. Meski kamu melakukan transaksi antar bank, kamu gak harus takut kena biaya admin yang umumnya ditemukan saat melakukan transfer ke bank berbeda. 

Bahkan, aplikasi antar bank tersebut sudah terjamin keamanannya serta terpercaya. Sekarang kamu gak perlu lagi keluar rumah menuju ATM. Dengan adanya aplikasi transfer tersebut, kamu bisa melakukan segala jenis transaksi antar bank secara gratis hanya dari rumah. 

Transaksi antar bank kini bisa kamu lakukan dengan berbagai aplikasi. Transaksi secara online kinie semakin banyak dibutuhkan. Aplikasi transfer uang online salah satunya yang menjadi sorotan masyarakat karena kemudahan transaksi dan promo menarik yang ditawarkan. 

Kirim uang adalah kebutuhan semua orang apalagi di era digital dan cashless saat ini. Jadi, kalau ada layanan transfer uang gratis atau murah, tentu saja sangat menarik.

Dan menariknya lagi, kamu sekarang udah bisa melakukan kirim uang tanpa kartu ATM. Saat ini kita mulai masuk era 4.0 dimana segala sesuatu digital, online dan transaksi tunai pelan-pelan digantikan dengan cashless.


Keuntungan Unduh Aplikasi digibank by DBS

Jangan ragu untuk langsung download Aplikasi digibank by DBS. Soalnya akan banyak keuntungan yang bisa kamu dapetin dari aplikasi tersebut. Salah satunya adalah menikmati fasilitas transfer uang gratis lewat digibank.

Nabung di digibank by DBS juga bisa membuat kamu gratis tarik tunai di ATM manapun baik melalui jaringan ALTO, ATM Bersama maupun Prima.Dengan menggunakan aplikasi ini juga kamu bisa leluasa transaksi dengan bebas biaya admin alias transfer uang gratis.

Dengan adanya transfer bank gratis ini, kamu gak perlu mikir lagi biaya admin karena hanya punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.


Cara Transfer Bank Gratis ke Dalam Negeri

Cara Transfer uang Gratis digibank by DBS dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Pengisian saldo pertama dapat dilakukan dengan transfer antar Bank, baik dari counter, ATM, maupun internet / mobile banking

2. Pilih bank tujuan PT BANK DBS INDONESIA

3. Bila diperlukan masukkan Bank Code: 046

4. Masukkan nomor rekening digibank kamu, yang dapat dilihat dengan meng-klik ‘Lihat Rekening’ pada halaman utama Aplikasi digibank by DBS

5. Ikuti instruksi selanjutnya yang telah ditentukan oleh Bank pengirim.

6. Kamu bisa cek saldo digibank di halaman muka aplikasi.

Related Posts

Aplikasi Lengkap Transfer Uang Gratis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.