Jumat, 10 Juli 2020

Gunakan Shampoo untuk Rambut Berwarna agar Tetap Sehat


Rambut diwarnai dapat membuat menjadi kering, bahkan ini akan menjadikan perawatan lebih ekstra. Dengan cara perawatan rambutnya menggunakan shampoo dan juga conditioner formula khusus yang lebih tepat, yang bisa menjaga rambut mengembalikan serta kelembaban rambut. Perawatan sehari-hari bisa dimulai dengan memilih produk shampoo yang sangat tepat. Salah satunya produk shampoo untuk rambut berwarna berkualitas yaitu TRESemme, digunakan dan juga dipercaya oleh para hairstyle professional dunia. Sebab TRESemme sudah meluncurkan produk Purple Shampoo di Indonesia karna produk ini adalah TRESemme Color Radiance dan juga Repair. Kebutuhan para perempuan yang semakin tinggi untuk memiliki rambut yang sehat dan berkilau walaupun diwarnai tidak masalah.


Shampoo untuk rambut berwarna
TRESemme Purple dan Conditioner


Salah satu produknya yaitu Shampoo Purple (Shampoo ungu) yang mana sangat direkomendasikan bagi perempuan yang menggunakan rambut berwarna terutama lagi rambut yang berwarna begitu terang. Rambut yang sudah di bleaching dan juga diwarnai terang akan begitu luntur apalagi setelah beberapa kali berkeramas. Warna akan luntur itu mengeluarkan pigmen-pigmen warna kuning. Jadi, shampoo purple ini mengandung pigmen-pigmen ungu yang akan menetralisir agar warna kuning tidak cepat luntur atau diperlambat. Warna rambut yang mendapatkan kandungan dari shampoo purple ini akan jadi lebih awet.


Pada warna ungu dan warna kuning ini bersebrangan. Maksudnya, menggunakan shampoo purple pigmen ungu dalam TRESemme ini akan perlahan mengoreksi ataupun juga menghilangkan warna kuning akibat rambut terus di bleaching. Rabut perempuan yang sering diwarnai itu terlihat warna kuning kecoklatan yang begitu tampak seperti rambut yang telah rusak apalagi kemilauan pada rambutnya tidak didapat. Keramas menggunakan shampoo tidak dapat membuat warna rambut menjadi awet tetapi rambut akan tetap berkilau dan juga fresh.




Adapun beberapa shampoo yang direkomendasikan juga bagi rambut berwarna


1. TRESemme keratin smooth shampoo

Shampoo untuk rambut berwarna
TRESemme Keratin Smooth Shampoo

Shampoo ini hadir dengan warna botol merah. Formula ini sudah mengandung lebih lembut dan juga keratin. Rambut terdiri dari keratin serta kandungan keratin pada shampoo mengembalikan protein rambut. Jadi, rambut lebih lembut, mudah diatur, dan berkilau. Rambut akan tidak megar, rambut menjadi halus, dan juga mudah disisir selama 48 jam tentunya. 


Apabila menggunakan conditioner cukup mudah yaitu setelah rambut dikeramas dengan shampoo lalu dibilas, lalu tuangkan conditioner secukupnya terus aplikasikan ke rambut, dari ujung rambut naik perlahan ke atas sampai ke bagian tengah. Hindari pada area kulit kepaladan lalu diamkan selama kurang lebih 2-3 menit dan terus bilas sampai bersih. 


Perawatan yang tepat membantu mengatasi rambut patah, akan membuatnya rambut sehat nutrisi dalam jangka waktu lama. Formula pada shampoo ini membantu menutrisi rambut kering menjadi penggunaan teratur. Nutrisi keratin repair actives, ini dapat memulihkan rambut dengan kerusakan. Yaitu, membantu memperbaiki tanda kerusakan pada permukaan, contohnya saja kering dan kusam serta bercabang. Membuat rambut terlihat dan terasa lebih halus, meresap ke tiap-tiap helai rambut untuk nutrisi hingga dalam. Jadi, rambut akan tetap sehat bernutrisi setiap kali keramas. Menjaga rambut tidak mudah patah.



2. TRESemme total salon repair shampoo

Shampoo untuk rambut berwarna
TRESemme Total Salon Repair Shampoo

Membantu rambut menjadi tetap sehat dan juga kuat dalam formula shampoo ini khusus teknologi salon terkini. Mampu merawat rambut bertahun-tahun dan menjadikan lebih kuat serta mencegah kerontokan pada rambut.




Produk shampoo TRESemme ini sudah tidak diragukan lagi, sebab banyak formula-formula untuk kesehatan rambut dan kaya akan kandungan tetap sehat pada rambut. Nutrisi yang ada pada shampoo ini sangat bermanfaat bagi rambut menjadi lebih sehat, berkilau dan mudah untuk diatur.

Related Posts

Gunakan Shampoo untuk Rambut Berwarna agar Tetap Sehat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.