Rabu, 17 Juni 2020

Kemudahan dalam Bekerja dengan Perangkat Lunak Microsoft

Microsoft
Microsoft


Microsoft merupakan perangkat lunak perkantoran digunakan untuk memudahkan pekerjaan sehari-hari yang dibuat oleh pihak Microsoft. Pada zaman sekarang ini salah satu yang harus dikuasai dalam skill program Microsoft yaitu penggunaan Microsoft Office. Salah satu penunjang hal lain dalam pekerjaan sejumlah terkait. Microsoft Office ini sangat populer bahkan jauh dari versi-versi sebelumnya. Perangkat lunak Microsoft ini tidak hanya digunakan oleh kaum pekerja kantoran saja, ini bisa digunakan oleh semua orang yang pekerjaannya bisa menggunakan komputer, laptop, mac, bahkan Smartphone. Microsoft tidak hanya menunjang kebutuhan untuk bisnis korporasi saja tetapi untuk pekerja lepas dan pekerja kreatif yang membutuhan sebuah solusi perangkat lunak dalam membuat dokumen-dokumen canggih serta sangat mudah digunakan. Perangkat lunak bisa digunakan dengan sistem opreasi Windows dan Mac OS X.


Software Microsoft ini mempunyai aplikasi-aplikasi yang sangat pintar untuk mendukung yang sudah dirilis melalui Windows store dan sebagian juga ada tersedia hanya dengan gratis saja. Sektor bisnis, direkomendasikan menggunakan Office 365, karna menawarkan segala apapun untuk pegawai kantoran butuhkan dalam efektivitas bekerja. Sama halnya seperti email, online meeting, instant messaging, dsb. Dalam penggunaannya Office 365 tidak terlalu susah karna fitur-fitur yang dihadirkan oleh Microsoft begitu mudah untuk dipelajari. Microsoft online ini membuat segala dalam kebuthan menjadi mudah.


Perangkat Lunak Microsoft

Microsoft office ini dijual dengan banyak paket dan banyak juga fitur-fiturnya. Diantaranya yaitu :


  1. Microsoft Word dengan mode fokus, terjemahan baru, dan peningkatan aksesbilitas.
  2. Microsoft Power Point dengan Transisi Morf, Eskop video 4K, model DVG dan juga 3D, in-click sequence.
  3. Microsft Outlook dengan mode fokus penempatan konten yang ditengah layar agar bisa maksimal tanpa gangguan.


Fitur ini tersedia berbagai aplikasi bisnis seperti Skype Bussnines Server 2019, Exchange Server 2019, SharePoint Server 2019, dan Project Server 2019. Bahkan fitur terbaru bisa membuat animasi. Jadi, untuk memudahkan dalam segala kebutuhan para pengguna Microsoft.


Memiliki mobiltas yang tinggi tidak perlu khawatir karna menggunakan Office 365 dikampus dan juga kantor. Sign inmenggunakan e-mail. Pengguna Android dan iPhone hanya buka app store, cari aplikasi Office yang akan digunakan seperti Word. Sementara bagi pengguna Smartphone Windows aplikasi Office muncul dalam bentul pre-installed jadi tidak perlu lagi untuk download.


5 Garis besar keamanan Microsoft dan Bawaan Office 365

  1. Keamanan Fisik, Microsoft dan Office 365 melakukan pengamanan selama waktu 24 jam pada data pribadi. Bahkan Office 365 mampu memperlihatkan lokasi dari data pengguna yang secara spesifik.
  2. Keamanan Logis, memperketat proses keamanan dan membatasi akses kepada siapa pun yang berusaha mengakses data pribadi secara online dalam Office 365. Penunjang proteksi pengoperasikan laman yang sudah terpecaya untuk mengurangi berbagai risiko dari serangan malware yang berbahaya. Fitur ini mengawasi berbagai ancaman terhadap akses dianggap mencurigakan ataupun berbahaya.
  3. Keamanan Data, Dalam Office 365 terdapat enskripsi ruang penyimpanan sebagai proteksi utama yang tadi transit ke SSL/TLS akan tetap terjaga transmisi pada pihak Microsoft. Pengaturan pantauan keamanan, integritas data, hingga melindungi dari segala ancaman pada data. Exchange Protect ini proteksi pada email.
  4. Kontrol Pengguna, Pengguna dapat mengurimkan e-mail terenkripsi kepada siapa pun. Untuk mengakses e-mailberbasis sertifikat S/MIME yang akan tetap menjaga keamanan data.
  5. Kontrol Admin, akses yang melalui tablet ataupun smartphone dilindungi oleh multi-factor authentication pada Office 365 dan Microsoft. Kontrol admin dapat dicegah hilangnya yaitu informasi serta data yang sensitif pengguna lain.

Related Posts

Kemudahan dalam Bekerja dengan Perangkat Lunak Microsoft
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.