Kamis, 18 Juni 2020

Bersihkan Wajah dengan Nivea Cleansing Oil

Nivea Cleansing Oil
Nivea Cleansing Oil



Kulit berminyak ini sangat mengganggu kala saat beraktifitas, apalagi saat sudah memakai makeup seharian sangat tidak nyaman diwajah. Nivea cleansing oil sangat praktis digunakan dapat membersihkan wajah secara keseluruhan, membuat wajah menjadi lebih bersih maksimal, lembut dan juga terasa halus. Memiliki wajah yang bersih dari kotoran dan juga berminyak sangat di idam-idamkan oleh kaum hawa tentunya. Kulit tetap terawat dengan memakai Nivea cleansing oil bagus digunakan untuk keseharian disaat setelah pulang bekerja bahkan jalan-jalan keluar rumah.


Produk Nivea Cleansing Oil Ada 2

Nivea ini ada 2 produk bagi yang memiliki ke sensitifan pada wajah. Jadi, pilihlah Nivea yang benar-benar cocok untuk kulit wajah. Apabila memiliki kulit yang tidak harus sembarangan bisa memakai produk dari Nivea. Jenis kulit ini memang sangat harus berhati-hari dengan memakai membersihkan pada wajah. Nivea cleansing oil berikut adalah :


1. Grape Seed Oil, untuk bagi kulit yang sesitif

2. Coconut Oil, untuk bagi kulit normal


Dari 2 varian diatas adalah pilihan yang bagi jenis kulit yang dapat dipilih agar benar-benar cocok digunakan pada wajah. Banyak kegunaan yang dirasakan saat memakai Nivea cleansing oil tersebut, tentu membuat wajah sangat nyaman dan masih banyak lagi. Beberapa yang dapat dirasakan setelah memakai produk tersebut, yaitu :


1. Kulit menjadi terasa lebih lembut

2. Tidak mudah membuat kulit menjadi kering

3. Tidak adanya meninggalkan  greasy feeling


Wajah akan tetap bersih tanpa adanya minyak, bahkan membersihkan wajah dari makeup juga mendapatkan manfaat-manfaat seperti diatas. Dari kandungan-kandungannya tentu membuat kulit terasa makin nyaman dan menjadikan terasa lembut sertai tidak cepat kering pada wajah. Sentuhan memakainya dengan cara dibersihkan dengan air tidak membuatgreasy feeling. Maka, jangan takut untuk menggunakan kulit wajah menjadi berminyak.


Formula yang dihadirkan pada Nivea ini yaitu oil to milk. Ini diklam sangat mampu membersihkan saat setelah memakai makeup yang secara mendalam. Kulit akan tampak lebih cerah dan juga bersih. Saat digunakan bercampur dengan air maka formulanya oil ini menjadi milky texture berupa foam, untuk pengguna tentunya tidak repot lagi menggunakan kepas untuk membersihkannya lagi. Produk ini pun juga dapat meluruhkan makeup dan juga kotoran serta mengangkat residu-residu pada wajah. Dengan memakai produk ini banyak manfaat yang diberikan sehingga membuat nyaman pada wajah.


Natural oil ini sangat diperkaya untuk memaksimalkan wajah menjadi bersih sekaligus juga membuat wajah menjadi sehat. Kelebihan yang dimilikinya tentu sudah sangat banyak membatu bagi kulit dengan wajah yang harus diperlakukan dengan khusus. Membersihkan dengan teknik deep cleanse ini sangat populer karna wajah menjadi cantik bahkan sehat. Formulanya menjadikan wajah bersih secara maksimal.


Penggunaannya pun sangat mudah dengan 1-2 pump dengan tangan yang kering, pijat secara perlahan dengan lembut dalam kondisi kering maka tutup mata agar tidak terkena mata. Tambahkan air agar menciptakan tekstur yang lembut yang seperti susu, lalu bilaslah dengan air untuk membersihkan dengan bersih. Sangat praktis digunakan, hanya dengan air saja kulit pada wajah akan menjadi bersih dan cerah.


Sangat direkomendasikan bagi kaum hawa untuk menggunakan produk ini karna selain membuat wajah menjadi lebih cantik dan juga sehat Nivea cleansing oil ini pun harganya sangat terjangkau untuk produk yang sejenisnya. Gunakan dalam keseharian tentu membuat menjadi lebih percaya diri dan sangat aman tentunya digunakan. Harga terjangkau bisa mendapatkan banyak manfaat bagi wajah. 

Related Posts

Bersihkan Wajah dengan Nivea Cleansing Oil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.