Kamis, 28 November 2019

Hilangkan Lemak Super Cepat dengan Coolsculpting

Coolsculpting

Setiap orang menginginkan tubuh yang ideal. Tubuh yang ideal menjadi salah satu alasan untuk bisa tampil dengan percaya diri. Ada banyak sekali cara untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal. Salah satu cara paling populer saat ini adalah coolsculpting Jakarta yang bisa Anda dapatkan dengan datang ke Ultherapy Jakarta. Berikut penjelasan lebih lanjut tentang metode ini. 

Cara Kerja Metode 
Anda tidak perlu pusing untuk menghilangkan lemak yang ada di dalam tubuh. Metode ini akan bekerja menarik sel lemak di dalam tubuh dengan membekukannya pada suhu 11 derajat Celcius. Metode ini dijalankan selama kurang lebih 35 menit. Lemak yang membeku ini akan mengalami kematian sel yang disebut dengan apoptosis. 

Proses kematian jaringan lemak dapat terjadi dengan ketebalan berapa pun. Hanya saja waktunya akan berbeda. Jika lemaknya tidak terlalu tebal prosesnya akan berlangsung selama 1 jam. Waktu yang diperlukan akan lebih lama pada Anda yang tipe lemaknya keras yaitu selama lebih kurang 2 jam. 

Nantinya sel lemak yang diproses ini akan mengkristal dan luruh bersama keringat, urin, atau pun feses. Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dengan cepat jika dilakukan perawatan menggunakan metode ini selama tiga bulan. Proses harus dengan rutin dan terjadwal. 

Tubuh ideal yang ramping tanpa adanya lemak mengganggu akan terwujud, tidak hanya sekadar impian. Bagian lemak yang ingin dihilangkan bisa diatur sesuai dengan permintaan Anda. Hasilnya tidak akan mengecewakan karena dalam sekali perawatan bisa mengurangi lemak sampai dengan 20 persen sel lemak. 

Anda tinggal datang ke klinik yang menerapkan metode ini. Nanti dalam prosesnya terapis akan mengaplikasikan gel atau pun tisu  gel pada bagian lemak tubuh yang ingin dihilangkan. Gel yang digunakan ini bekerja untuk menghantar energi dingin dengan menggunakan alat khusus. 

Teknologi yang Digunakan
Metode pembakaran lemak ini menggunakan teknologi dasar cryolipolysis. Teknologi dari metode ini ditemukan oleh dua ilmuan yang terpercaya yaitu dr. Dieter Meinstein dan Rox Anderson, M.D. Metode pembakaran lemak secara cepat ini terinspirasi dari kondisi pipi seorang anak di mana sel lemaknya meradang dan mati di bawah kulit.

Proses pembentukan tubuh yang dilakukan dengan menggunakan suhu bertemperatur rendah. Metode ini tidak perlu adanya bedah. Anda yang takut jarum suntik tidak perlu takut karena tidak akan berhubungan dengan jarum dan juga alat sedot. 

Paling pentingnya lagi metode ini tidak akan membuat Anda mengalami luka. Selama penggunaannya Anda hanya akan merasa seperti dicubit dan terasa energy dingin dengan suhu dari suhu  4º  - 10º C.

Aman tanpa Risiko
Enaknya menggunakan metode ini untuk menghilangkan lemak adalah tidak akan berisiko ke jaringan kulit atau pun otot lainnya. Metode ini sudah mendapatkan izin resmi dari Food and Drug Association. Sebuah metode yang sudah terbukti menggunakan teknologi terbaik dan paling efektif untuk menghilangkan lemak. 

Anda tidak akan mengalami efek samping berbahaya seperti infeksi. Anda tinggal melakukan konsultasi di klinik yang sudah dipercaya untuk melakukan perawatan tubuh ini. Semua kondisi tubuh bisa menggunakan metode terbaik yang sedang populer ini dengan pemeriksaan terlebih dahulu.

Selain coolsculpting Jakarta, ada banyak lagi pilihan perawatan yang bisa Anda lakukan di Ultherapy Jakarta.  Anda bisa juga melakukan perawatan untuk wajah ataupun rambut. Kualitasnya sudah banyak diakui oleh para selebritis. Anda bisa langsung mengunjungi website-nya blinkbeauty.co.id untuk melihat testimoninya. Dijamin pelayanannya sangat memuaskan. 

Related Posts

Hilangkan Lemak Super Cepat dengan Coolsculpting
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.