Senin, 10 September 2018

9 Kemudahan Membuka Online Shop Baru di Aplikasi Blibli

Perkembangan teknologi dan globalisasi telah mendorong manusia memasuki era internet. Berbelanja kini cukup dengan gadget dan barang akan datang ke rumah. Hal ini juga harus menjadi perhatian bagi pelaku usaha. Dengan menjual secara online, Anda akan menjadi bagian dari kemajuan. Oleh sebab itu, yuk simak berbagai kemudahan membuka online shop dari Blibli.


1. Pendaftaran Secara Online dan Gratis
Memiliki toko online yang setara dengan toko di mall kini sudah lebih mudah. Anda cukup mendaftar ke pihak Blibli melalui website https://www.blibli.com/pages/merchant-corner. Setelah mendaftar, Anda akan dihubungi pihak Blibli untuk verifikasi data. Verifikasi data harus Anda lewati untuk menuju tahap berikutnya.

2. Training MTA
Blibli memiliki program training MTA (Merchant Tools Application) bagi para penjual yang baru saja bergabung. Semua hal akan disampaikan di dalam training yang juga akan membantu Anda menjual barang lebih mudah. Anda juga diharuskan melengkapi gambar produk, spesifikasi barang serta deskripsi yang memudahkan customer mengenali barang Anda.

3. Metode Pembayaran yang Beragam
Blibli menawarkan metode pembayaran yang beragam untuk kenyamanan baik pembeli dan penjual. Sistem kredit yang diberikan oleh Blibli membuat pembeli lebih nyaman. Alhasil, bagi penjual adalah suatu keuntungan karena pembeli akan lebih sering datang.

4. Promosi di Seluruh Indonesia
Nama Blibli telah menjadi online market yang sangat menjual. Blibli telah menjadi sponsor bagi banyak event di Indonesia. Maka nama Blibli telah dipromosikan ke seluruh Indonesia. Dengan nama yang telah dikenal, online shop yang telah bergabung bersama Blibli akan lebih mudah mendapat pembeli.

5. Layanan Gratis Ongkos Kirim
Ongkos kirim barang akan ditanggung oleh pihak Blibli hingga 200.000 rupiah. Hal ini tentu kabar baik bagi pembeli maupun penjual. Dengan adanya layanan gratis ongkos kirim, penjual dan pembeli tidak perlu memikirkan biaya ongkos kirim ke kota tujuan.

6. Berjualan Tiket dan Pulsa 
Dengan layanan payment gateway, menjual tiket, pulsa listrik dan kebutuhan lainnya lebih mudah. Anda akan mendapat harga tiket terbaik yang dapat dipantau setiap saat dan dapat dijual di manapun. Berburu tiket sekarang lebih mudah dan nyaman cukup dengan aplikasi Blibli.

7. Berbagai Macam Kategori Barang
Kini Anda bisa menjual apapun hanya dengan memiliki satu toko di Blibli. Kategori yang ditawarkan oleh Blibli akan memudahkan Anda menentukan barang yang akan Anda jual. Namun begitu, Anda juga bisa merambah ke berbagai produk lain sesuai dengan kebutuhan pasar.

8. Bonus Bagi Penjual Terbaik
Dapatkan bonus dari Blibli bagi Anda yang dapat mencapai target penjualan dari Blibli. Blibli selalu menghargai kerja keras penjual yang dapat menjual barangnya mencapai target yang ditetapkan. Bonus ini akan langsung masuk ke akun toko Anda.

9. Merchant Care
Bagi penjual yang ingin menanyakan berbagai hal seperti pembayaran pembeli yang terlambat, merchant care akan membantu Anda secara profesional. Layanan ini tersedia setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Semua pertanyaan dapat diakses melalui live chat, email ke mercant.care@Blibli.com ataupun lewat telepon.

Itulah tadi berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Blibli bagi Anda yang tertarik membuka online shop baru. Blibli memudahkan Anda memiliki toko yang dapat diakses secara nasional dengan nama yang telah banyak dikenal. Jadilah bagian dari kesuksesan teknologi dan dapatkan keuntungan hanya dengan bergabung bersama Blibli. 

Related Posts

9 Kemudahan Membuka Online Shop Baru di Aplikasi Blibli
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.