Selasa, 31 Juli 2018

Rahasia Doa yang Tidak Pernah Diketahui


Doa merupakan kekuatan terbesar dalam diri manusia. Bahkan, dengan kekuatan doa sebuah masalah akan dengan cepat selesai. Tapi ada satu waktu di mana doa itu akan lebih cepat terkabul. Yaitu, doa dari orang-orang yang secara rahasia mendoakan Anda. Nah, doa yang tidak diketahui itulah akan lebih cepat terkabul. Jika Anda memiliki sebuah masalah pribadi cobalah untuk bercerita kepada Tuhan dengan cara berdoa. Teruslah mengutarakan doa mengenai apa yang Anda inginkan, atau bahkan sesuatu yang penting seperti saat hati sedang galau.

Doa juga dapat membuat sebuah kekuatan lebih dari dalam diri yang Tuhan berikan. Seperti disaat hati dan pikiran sedang kacau, doa akan membantu untuk menenangkan dan memberikan jawaban mengenai apa yang sedang Anda alami. Menggantungkan hidup kepada Tuhan dengan doa akan lebih memudahkan Anda untuk menjalani hari-hari. Semua akan terasa ringan tanpa harus memikirkan hal-hal yang menyulitkan Anda. Bahkan doa akan membantu Anda untuk memulihkan kondisi tubuh yang sedang tidak sehat. Selain doa yang harus Anda lakukan adalah meyakinkan hati atas doa yang akan di terima Tuhan.

Sehingga jika Anda berdoa tanpa diimbangi dengan keyakinan merupakan sesuatu yang tidak mungkin. Apalagi jika tidak diimbangi dengan usaha. Sebab doa akan semakin kuat jika Anda menyertakan sebuah usaha dalam diri. Sehingga tiga elemen tersebut dapat menyatukan Anda dengan kekuatan besar yang diberikan oleh Tuhan. Gunakanlah prinsip segitiga dalam kehidupan, pertama adalah tuhan, doa, dan usaha. Yakinlah jika Tuhan akan membantu Anda, kemudian berdoa kepadaNya atas apa yang Anda inginkan, setelah itu berusahalah tanpa mengenal menyerah. Sebab tanpa usaha, Anda tidak akan pernah mengetahui progres dari sebuah tujuan Anda. Jangan pernah menyerah sebelum Anda melihat secerca harapan dalam tujuan Anda. Sebab sebelum mencapai tujuan Anda dihadapi dengan beragam masalah, yang bertujuan untuk meyakinkan dan menempa Anda agar menjadi seseorang dengan kekuatan iman dan hati yang luar biasa. Sebab hadiah dari Tuhan tidak pernah diketahui.

Jika anda ingin mendalami tentang doa. Anda bisa belajar doa saat teduh, doa permohonan, syafaat dll. Pastinya akan meningkatkan keimanan dan membuat anda lebih dekat dengan Tuhan.

Related Posts

Rahasia Doa yang Tidak Pernah Diketahui
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.