Jumat, 22 Desember 2017

Kembangkan Usaha Toko Kue Anda dengan Sasa Santan Kelapa

Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep

Bagi Anda yang ingin mengembangkan atau bahkan baru ingin memulai usaha toko kue, pastikan produk kue Anda memiliki rasa yang banyak menarik minat pelanggan untuk membeli. Pastikan Anda memilih bahan santan berkualitas untuk kue dengan cita rasa lezat. Untuk urusan bahan santan dalam membuat kue percayakan pada Sasa Santan Kelapa.

1. Bolu Kukus Pelangi
Kue dengan tampilan menarik dan cita rasa yang manis ini menjadi banyak pilihan favorit bagi para pecinta kue. Anda bisa menyediakan bolu kukus pelangi dalam etalase toko Anda untuk menarik minat pembeli. Salah satu faktor yang penting dalam membuat bolu kukus pelangi adalah adanya bahan santan yang berkualitas.

Untuk hasil kue bolu yang harum, lembut dan gurih, Anda dapat mengandalkan Sasa Santan Kelapa sebagai bahan dasar pembuatan kue ini. Produk santan kelapa dijamin memiliki aroma dan kesegaran yang sangat mirip dengan air santan hasil perasan yang biasa Anda lakukan.

Santan kelapa dalam kemasan ini merupakan air santan hasil perasan asli dari buah kelapa pilihan yang berkualitas bagus. Kesegaran dan aroma asli dari santan tetap terjaga dalam kemasan. Dengan mencampurkan santan kelapa pada setiap kue yang Anda buat, maka sama saja Anda telah menambah cita rasa gurih yang lezat pada makanan tersebut.

2. Kue Mangkok
Meskipun memiliki bentuk minimalis, kue mangkok dapat mengenyangkan perut saat dikonsumsi dalam keadaan lapar. Cara membuat kue ini terbilang mudah, karena dapat dilakukan dengan cara dikukus. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mengolah kue juga mudah didapat sehingga Anda yang seorang pemula pun bisa membuatnya.

Salah satu bahan yang sangat mudah untuk didapatkan adalah santan instan dari Sasa. Produk santan kelapa ini akan membantu menghasilkan kue mangkok dengan cita rasa yang lebih gurih. Menggunakan produk santan kelapa terbilang lebih praktis, karena Anda tak perlu repot-repot untuk memarut dan memeras kelapa terlebih dahulu.

3. Kue Pukis
Kue Pukis adalah jajanan yaang tidak hanya ada di toko kue namun banyak ditemukan di pedagang kaki lima. Kue pukis memiliki aneka ragam pilihan rasa seperti kue pukis coklat, nangka, pisang ataupun durian. Menyediakan kue pukis sebagai salah satu daftar menu di toko kue Anda mungkin mampu menarik minat pengunjung.

Cara membuat kue pukis juga cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan bahan yang dibutuhkan dan juga wajan cetakan untuk membentuk kue pukis. Jangan  lupa untuk menggunakan santan Sasa sebagai campuran bahan dalam pembuatan kue pukis, karena produk ini sangat aman untuk digunakan tanpa campuran bahan pengawet.

4. Putu Ayu
Salah satu kue favorit banyak orang ini memiliki ciri khas taburan kelapa parut di atasnya. Untuk membuat kue ini, Anda harus menyiapkan tepung terigu, gula pasir, telur garam dan tentunya santan cair Sasa. Produk santan kelapa ini akan menambahkan cita rasa gurih pada hasil kue putu ayu yang Anda buat nantinya.

Rasa gurih santan dihasilkan dari air perasan santan asli yang telah diproses hingga matang. Hal ini yang membuat produk dari Sasa ini siap dipakai kapanpun Anda membutuhkannya. Selain itu produk ini juga memiliki sifat serbaguna, sebab dapat digunakan pada beragam jenis masakan berat, makanan seperti kue ataupun minuman.

Anda tak perlu khawatir usaha toko kue Anda tidak bisa berkembang setelah berusaha meningkatkan kualitas makanan dengan menggunakan Sasa Santan, Aslinya Santan Kelapa. Selain lebih praktis dan menghemat banyak waktu, Anda dapat melakukan banyak kreasi kue menarik lain secara lebih mudah dan lebih cepat.

Related Posts

Kembangkan Usaha Toko Kue Anda dengan Sasa Santan Kelapa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.