Senin, 18 Desember 2017

Cari Pinjaman dengan KTA Bunga Rendah ? Pilih Tunaiku Saja !


Meminjam dana sekarang ini makin mudah saja. Ada beberapa instansi yang memberikan pinjaman dengan bunga rendah meski jumlahnya tidaklah besar. Namun, bila Anda tak punya sesuatu yang dijaminkan, bagaimana ? Tenang ! Sekarang Anda bisa mendapatkan KTA bunga rendah Tunaiku dengan meminjam dana di Tunaiku.

Pinjam dana di Tunaiku, Anda tak perlu menjaminkan apapun dan yang pasti bunga yang diberikan tidak memberatkan apalagi mencekik Anda. Pinjam dana di Tunaiku bisa jadi solusi cepat masalah keuangan Anda.

Persyaratan Meminjam Dana di Tunaiku
Untuk meminjam dana di Tunaiku, sebenarnya tak ada syarat-syarat yang berarti yang harus Anda penuhi. Anda tak perlu menjaminkan apapun, juga tak perlu menyiapkan dokumen apapun kecuali tanda pengenal seperti KTP ataupun KK. Anda juga tak harus memiliki kartu kredit seperti Anda meminjam KTA di bank.

Sebenarnya, Tunaiku juga merupakan produk kredit yang dinaungi sebuah bank. Ammar Bank namanya. Namun, Anda tak akan diberikan kesulitan bila meminjam dana di sini. Anda hanya perlu berumur antara 21 tahun hingga 60 tahun serta memiliki penghasilan minimal 2 juta rupiah perbulannya. Tak masalah WNI ataupun WNA.

Prosedur Meminjam Dana di Tunaiku
Meminjam dana di Tunaiku, sebenarnya tak ada prosedur yang perlu Anda penuhi. Anda hanya perlu mengajukan pinjaman secara online melalui ponsel atau komputer Anda dengan mengakses website atau aplikasinya. Setelah itu isi formulir pendaftaran yang berisi data dan jumlah dana yang ingin Anda pinjam.

Setelah itu, Anda akan menunggu paling lama satu hari sebelum pengajuan pinjaman Anda ditanggapi. Jika disetujui, Anda akan menerima surat kontrak yang harus ditandatangani yang dikirimkan pihak Tunaiku melalui jasa kurir. Bila sudah, Anda sudah bisa langsung mendapatkan dana yang Anda inginkan.

Bila dana yang Anda butuhkan sudah didapatkan, Anda hanya perlu memikirkan membayar cicilannya, ya! Tenang! Anda bisa membayar cicilan menggunakan beberapa cara. Bagi yang tak punya rekening, bisa melalui teller bank. Namun bagi yang punya, bisa menggunakan ATM maupun internet banking. KTA bunga rendah Tunaiku memang memudahkan, kan ?

Tunaiku Bukan Rentenir
Ada yang bilang pinjam dana di Tunaiku bunganya terlalu besar dan mencekik ? Hm, ini salah! Meminjam dana di Tunaiku Anda hanya dikenakan bunga sebesar 3% hingga 6%. Itupun sifatnya flat alias tetap dan tidak mengikuti acuan suku bunga yang ditetapkan Bank Indonesia (BI). 

Besaran bunga itu hanya perlu Anda kalikan dengan jumlah pinjaman dan sebesar itulah Anda harus membayar kembali ke pihak Tunaiku. Bunga yang ditetapkan Tunaiku jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan produk kredit lain, lho! Jadi, pinjam dana di Tunaiku bunganya jelas masih terbilang tak besar. 

Meski begitu, Anda memang akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 540.000,- per pinjaman. Tapi tenang, biaya administrasi ini tidak langsung dibayarkan secara tunai. Biaya administrasi ini akan dibagi sesuai jumlah berapa kali Anda mencicil. Bila Anda mencicil selama 6 kali, maka akan dibagi 6. Namun bila 15 kali, maka akan dibagi 15. Tak susah, kan ?

Sekarang, Anda tak perlu risau lagi bila membutuhkan dana yang lumayan besar namun tak punya sesuatu yang bisa dijaminkan. Anda bisa mendapatkan KTA bunga rendah dari Tunaiku yang jelas tak memberatkan Anda. Bunga yang dikenakan pada Anda masih masuk akal dan tidak bergerak. Jadi, Anda akan membayar angsuran dengan jumlah tetap perbulan.

Related Posts

Cari Pinjaman dengan KTA Bunga Rendah ? Pilih Tunaiku Saja !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.