Rabu, 19 Juli 2017

Federal Oli Matic Suhu Mesin Menjadi Dingin


Motor sering kali membuat Anda kesal ? Disaat Anda  ketika lagi mengejar waktu saat bekerja ataupun dalam kesibukan lainnya ? Mungkin disaat itulah kondisi mesin pada motor Anda bermasalah. Ini disebabkan karena kurangnya perawatan pada motor Anda sehingga berdampak buruk pada motor matic. Motor harus diperhatikan bukan hanya dicuci saja saat kotor, namun harus diservis secara berkala dan berkesinambungan untuk meningkatkan motor Anda menjadi lebih baik. Oli menjadi suatu permasalahan pada motor Anda. Karena kurangnya memperhatikan kondisi oli yang sudah lama tidak diganti maka berakibat fatal pada komponen mesin Anda. Gesekan komponen mesin pada motor yang begitu aktif memberukan suhu yang panas dan kinerja yang berat untuk menjalankan motor matic.

Tidak semua oli berkualitas baik dan bagus. Ciri-ciri oli yang bagus yaitu bisa mendinginkan mesin pada motor Anda. Federal oli matic inilah pilihannya, oli motor terbaik ini memiliki  heat protection formula dimana bahan oli ini tidak dimiliki oleh oli jenis lain. Perpaduan yang spesial dalam meningkatkan akselerasi motor Anda, melindungi gesekan komponen mesin agar suhu tetap dingin, membersihkan permukaan pada komponen mesin yang kotor agar bersih untuk membuat kinerja mesin menjadi lebih optimal. Heat protection formula ini membuat mesin motor Anda tidak gampang panas dan kinerjanya pun tetap optimal dalam berbagai kondisi. Dengan rutin mengganti oli secara disiplin kurun waktu 2000 km atau selama 2 bulan. 

Keseluruhan pada federal oli matic ini didalam formulanya terkandung dengan banyak memberikan manfaat bagi motor Anda menjadi 2x lebih efektif, 2x lebih kencang, 2x lebih bandel agar motor Anda menjadi nyaman saat dipakai. Megganti oli secara teratur membuat motor matic Anda akan menjadi awet karena pada komponen mesin tidak cepat rusak bahkan suhu tidak cepat panas.

Gesekan pada mesin yang menimbulkan suhu mesin menjadi panas berubah drastic menjadi lebih panas. Akibatnya, mesin tidak bekerja secara optimal dan pemakaian bahan bakar yang menjadi boros dari biasanya. Apabila hal ini dibiarkan secara berlarut-larut maka komponen mesin akan cepat rusak. Karena pada dasarnya fungsi oli adalah meminimalisir gesekan yang terjadi pada mesin motor matic. Oli motor matic menjaga dan melindungi mesin dengan memilih oli yang sesuai dengan mesin Anda agar suhu mesin tetap dingin. Oli motor terbaik yaitu federal oli matic membuktikan kualitasnya dengan menjaga mesin motor Anda menjadi bekerja lebih optimal, sehingga nyaman untuk para pengendara dalam melakukan perjalanan dekat maupun jauh.


Beberapa alasan federal oli matic ini menjadi pilihan untuk motor matic Anda, berikut diantaranya :
  1. Viscoelastic molecules : meingkatkan akselerasi dan ketahanan mesin pada motor
  2. Active moly : melindungi gesekan antar komponen mesin pada motor sehingga suhu mesin akan tetap dingin
  3. Double ACT Cleaner : membersihkan kotoran komponen mesin seluruh permukaan didalam motor sehingga kinerja motor menjadi lebih optimal
  4. Heat protection technology : melindungi gesekan pada komponen mesin yang berbahan logam secara aktif menjaga agar suhu tetap dingin dan menghasilkan suara motor menjadi lebih halus


Inilah mengapa federal oli matic menjadi pilihan untuk mengganti oli motor matic Anda. Bahannya terkandung dengan formula khusus mampu memberikan mesin menjadi lebih baik dalam bekerja. Tidak tanggung-tanggung mesin tidak akan mudah rusak dan suhu tidak mudah panas pada saat mengendarai motor matic Anda dengan jarak tempuh yang begitu jauh. 

Related Posts

Federal Oli Matic Suhu Mesin Menjadi Dingin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.