Senin, 24 April 2017

Streaming Film dengan VideoMax HOOQ dan VIU


Belum lama ini telkomsel sudah menghadirkan  VideoMax yang mana provider telkomsel ini memberikan akses ke konten yang berbasis premium video on demand dari HOOQ dan juga VIU bagi seluruh pelanggan Telkomsel yang sudah berlangganan pada pekt data bulanan. VideoMax ini  menjadi solusi layanan bagi para penggemar film dan juga serial TV untuk dapat menikmati ribuan judul beberapa film dan juga serial TV favorit, yang baik berasal dari local maupun pada mancanegara lainnya dengan secara langsung di smartphone dan komputer pada tablet, dengan seiring perkembangnya gaya hidup terkini yang semakin digital. Para pelanggan dalam mengakses video konten on demand dari perangkat smartphone terus meningkat. Hal ini juga menjadi sebuah terobosan tersendiri untuk provider Telkomsel menawarkan paket lewat VideoMax.

Paket VideoMax ini merupakan sebuah paket streaming video yang disediakan oleh Telkomsel untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggannya untuk menikmati ribuan video dimana telkomsel memberikan akses layanan VOD HOOQ dan VIU selama 30 hari. Nonton streaming film dengan videomax Telkomsel. Pelanggan telkomsel dapat mengaktifkan kuota untuk menikmati layanan HOOQ atau layanan VIU pada penyedia layanan video yang menyediakan 30.000 jam film dari Hollywood, Bollywood, dan juga film Indonesia lainnya. Sementara VIU menyediakan film terbaru maupun juga drama korea yang terbaru yang tayang setiap hari, dan juga ada konten film Bollywood dan film Indonesia.

Untuk mengaktifkan paket VideoMAx ini dengan membeli paket videomax telkomsel. Beberapa cara yang bisa dilakukan adalah melalui *363* atau juga bisa melalui aplikasi Telkomsel yaitu My Telkomsel.


Beberapa cara mengaktifkan paket VideoMax untuk akses yaitu HOOQ dari kartu AS, Simpati atau Kartu Loop dengan *363#
  • Pelanggan telkomsel mengaktifkan paket Internet Flash Tekomsel ini dengan melalui *363#
  • Lalu mengklik menu VideoMax atau menu paket internet Loop untuk para pelanggan kartu Loop
  • Pelanggan memilih Flash Bulanan yaitu Extra VideoMax untuk provider Simpati, lalu pilih Bulanan Extra VideoMax untuk pelanggan kartu AS dan MAX Loop untuk pelanggan Loop
  • Pelanggan terus memilih paket yang ingin dipilih, lalu pilih Ya untuk pelanggan kartu Loop
  • Jika pulsa pelanggan ini mencukupi, maka pelanggan akan mendapatkan balasan oleh SMS bahwa Sukses Notifikasi untuk layanan HOOQ dan VIU ini.

Berikut beberapa cara aktivasi paket VideoMax untuk akses yaitu VIU dari kartu AS, Simpati atau Kartu Loop dengan *363#
  • Pelanggan telkomsel mengaktifkan paket Internet Flash Telkomsel dengan *363#
  • Lalu mengklik menu VideoMax atau menu paket Internet Loop untuk para pelanggan Loop
  • Pelanggan memilih Flash Bulanan Extra VideoMax untuk para pelanggan Simpati, lalu pilih Bulanan Extra VideoMAx untuk para pelanggan AS dan MAX Loop untuk para pelanggan Loop
  • Pelanggan memilih paket yang ingin dipilih, lalu pilih Ya untuk pelanggan kartu Loop
  • Jika pulsa pelanggan ini mencukupi, maka pelanggan akan mendapatkan balasan oleh SMS bahwa Sukses Notifikasi untuk layanan HOOQ dan VIU ini.
Dengan mengaktifkan paket VideoMax tersebut maka akan mendapatkan akses yang gratis selama sebulan atau 30 hari ke aplikasi HOOQ dan VIU dengan pilihan kuota hingga 12GB tentunya. Nonton streaming film dengan videomax Telkomsel ini sudah ada pada paket internet untuk pelanggan provider Telkomsel. Sementara itu untuk tarif paket, tergantung dari lokasi pembelian yang telah disesuaikan oleh telkomsel.

Related Posts

Streaming Film dengan VideoMax HOOQ dan VIU
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.