Kamis, 27 April 2017

Liga Inggris 2017 Persaingan Masih Memanas


Sepak bola merupakan olahraga yang digemari oleh banyak kaum laki-lak, tetapi perempuan ada juga yang menyukai olahraga ini. Olahraga  sepak bola ini sekarang kian membuat antusias masyarakat yang menonton karna pertandingannya yang seru. Di beberapa negara pasti ada Liga-liga yang membuat pertandingan yang dibuat secara klasemen yaitu perhitungan secara sistem poin apabila melakukan kemenangan ataupun draw yang berbagi angka dalam suatu pertandingan. Kekalahan dalam suatu pertandingan itu pasti ada, namun tidak bisa dihitung atau tidak akan mendapatkan suatu point dalam pertandingan. Pertandingan Liga Inggris 2017 Sindonews banyak digemari oleh seluruh masyarakat dunia. Karna Liga Inggris adalah liga yang terpanas dalam masa kini, dari beberapa pemain top dunia hingga pelatih yang professional. Perlu diketahui semua orang rata-rata tahu tentang pemain dan juga kepelatihan di Liga Inggris. Sebut saja salah satu klub Liga Inggris Manchester United ini memiliki banyak fans diseluruh dunia, ini menandakan peningkatan masyarakat dalam antusias sepak pola.

Pertandingan sepak bola Liga Inggris pada tahun 2017 ini hingga pekan sekarang sudah melalui jumlah pertandingan rata-rata sudah 33 pertandingan dari beberapa klub yang ada. Diikuti oleh 20 Klub dari Liga Inggris total seluruh klub. Chelsea FC adalah klub yang memiliki poin tertinggi dengan 78 poin dari 33 pertandingan dan diikuti oleh klub kedua dibelakangnya yaitu Tottenham Hotspur FC yang memiliki poin 71 dari 32 pertandingan. Ini terlihat dari pertandingan masih terasa panas dalam kejuaraan meraih gelar Liga Inggris antara klub Chelsea FC dan Tottenham Hotspur FC. Klub yang memiliki fans klub terbanyak di Liga Inggris pun dengan peringkat ke-5 yang memiliki poin 63 dari 32 pertandingan. Tentu pertandingan masih terasa panas karna persaingan yang ketat. Dari beberapa sisa laga Chelsea lebih dominan untuk memiliki keunggulan untuk meraih gelar juara Liga Inggris karna memiliki poin yang terpaut oleh Tottenham Hotspur sebanyak 7 poin.


Beberapa klasemen Liga Inggris terkini dalam 5 besar, diantaranya :
  1. Chelsea FC
  2. Tottenham Hotspur FC
  3. Liverpool
  4. Manchester City
  5. Manchester United

Chelsea FC sepertinya akan melakukan beberapa rencana salah satunya untuk menggelar pesta perayaan gelar juara Liga Inggris di musim ini yaitu 2016/2017. Hal ini tidak lepas karna sebelumnya Chelsea meraih kemenangan saat mengalahkan klub Southampton dengan skor 4-2 di kandang sendiri Stamford Bridge. Pelatih Chelsea FC Antonio Conte pada awalnya menolak apabila klub Chelsea FC difavoritkan sebagai juara  di Liga Inggris pada musim ini karna pelatih Chelsea ini membuat pernyataan sebab mengingat dia baru pertama kali melatih klub di Liga Inggris. Namun dalam seiringnya berjalannya waktu, Chelsea FC justru menunjukkan bahwa klub mereka memang pantas untuk meraih gelar juara pada musim ini. Dari 24 kemenangan yang diraih dari pertandingan 33 terakhir ini menempatkan klub yang berjuluk The Blues ini berapa pada puncak klasemen Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris 2017 Sindonews akan memanas terlihat persaingan masih belum berakhir selagi pertandingan tersebut masih ada.

Kandidat Top Skor Sementara pun masih terasa panas juga bukan dari poin klub saja ternyata. Dari beberapa pemain yang memiliki hasrat haus gol ternyata Romelu Lukaku sudah menorehkan 24 goal dari klub Everton FC ini dan yang dibelakangnya lagi yaitu Diego Costa dari klub Chelsea FC yang meraih 19 gol. Beberapa pemain top skor Liga Inggris dari 5 besar dalam pertandingan sekarang ini, tentu akan ditunggu-tunggu pertandingan sisa laga yang akan membuat para pemain top skor ini untuk meraih gelar sebagai pemain top skor Liga Inggris musim 2016/2017.

Daftar 5 besar pemain top skor Liga Inggris, diantaranya :
  1. Romelu Lukaku
  2. Diego Costa
  3. Harry Kane
  4. Alexis Sanchez
  5. Sergio Aguero

Related Posts

Liga Inggris 2017 Persaingan Masih Memanas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.