Sabtu, 22 April 2017

Apartemen Idaman Indopasifik


Apartemen  Mewah yang berada di Alam Sutera ini membuat para konsumen sangat ingin memilikinya karna dibekali beberapa fasilitas yang mewah dan fasilitas yang keren. Tentu ini setiap orang pasti ingin memilikinya untuk tempat tinggal diapartemen tersebut. Apartemen di Alam Sutera Indopasifik ini sebuah tempat yang nyaman dan strategis. Untuk daerah perkotaan yang penuh dengan keriuhan kendaraan, polusi udara, aktivitas yang padat. Rumah atau apartemen seperti ini adalah idaman yang bisa tempat istirahat dengan bersama keluarga yang diidam-idamkan tentunya. Bagi masyarakat mobiltas yang tinggi tentu akan memilih apartemen ini sebagai tempat istirahat atau tempat tinggal karena akan lebih mudah untuk mengakses atau menikmati tempat yang diinginkan karna tempat yang sangat strategis. Yang tidak terpungkiri adalah harga apartemen dapat  melampui harga rumah. Tapi dari harga yang sudah melampui dari harga rumah dikarnakan fasilitas yang lengkap sudah disediakan oleh apartemen tersebuut. Pada apartemen ini biasanya berlokasi akan beraneka ragam dengan lokasi pusat perbelanjaan, dilengkapi dengan gym, kolam renang, restaurant, foodcourt, dan juga jarak dengan kantor yang dekat.

Ini adalah nilai lebih untuk apartemen yang harganya tersebut melampaui harga rumah.  Karna dari fasilitas yang ditawarkan oleh perusahaan property. Beberapa perusahaan property sangat berlomba-lomba menawarkan pelayanan yang sangat maksimal ini untuk kepuasaan para konsumennya atau penghuni apartemen. Semakin strategis apa yang menjadi sebuah kebutuhan konsumen akan mahal pula harganya. Namun para konsumen jangan khawatir tidak menemukan sebuah apartemen yang berkelas dan harga murah. Apartemen Indopasifik ini sekitar mencapai Rp 400 jutaan dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan luas bangunanya 24 m2. Apartemen ini berlokasi di Alam Sutera yang dilengkapi dengan fasilitas yang sungguh sangat komplit dan akan memanjakan para konsumen atau penghuninya dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh pihak apartemen. Selain itu juga dengan lokasi apartemen ini yang sangat strategis dimana hanya selangkah dari Mall Alam Sutera dan Binus University atau 3 menit dari Living World, dan IKEA dan Kebon Jeruk yang berjarak dengan menempuh waktu sekitar 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau 30 menit dari Semanggi. Fasilitas yang ada tersedia area seluas +200 m2, fitness centre, swimming pool, minimart, laundry, dan security 24 jam dengan CCTV.


Berhuni di tempat apartemen ini adalah sudah pasti para penyewa akan dapat banyak menikmati fasilitas yang tidak akan ditemui di kontrakan apalagi di rumah yang biasa. Para penghuni tidak perlu keluar gedung Apartemen di Alam Sutera Indopasifik untuk menembus berbagai kemacetan di ibu kota. Karna semua yang diinginkan dapat tersedia dengan lebih mudah nantinya. Sangatlah cocok untuk para penghuni atau konsumen yang eksekutif muda dengan berbagai pekerjaan yang super sibuk.

Praktisnya apartemen ini juga dijamin oleh pihaknya dengan keamanan 24 jam dilokasi dan diawasi oleh CCTV dengan berbagai sudut apartemen dan penjagaan yang baik oleh para petugas keamanan tentunya. Untuk para penghuni     yang menginginkan adanya kebebasan privasi tanpa sebuah basa-basi dengan tetangga, apartemen ini juga merupakan tempat istirahat yang sangat cocok. Apabila setelah lelah dalam seharian pekerjaan di kantor pasti menginginkan suasana rumah yang santai dan juga nyaman tanpa adanya gangguan-gangguan yang tidak diinginkan dan juga gangguan kebisingan dari luar atau sekitar. Dengan tawaran harga apartemen ini pastinya konsumen tidak akan menyesal.

Related Posts

Apartemen Idaman Indopasifik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.