Senin, 20 Maret 2017

Tips Berpakaian Menarik Untuk Remaja


Saat remaja memang saat yang paling tepat untuk kita mengeluarkan segala kreatifitas kita. Di usia yang produktif ini, kita sebagai remaja pasti sangat senang dengan fashion. Banyak remaja yang ingin berpenampilan modis dan rapih. Oleh sebab itu pada kali ini kita akan membahas bagaimana cara berpakaian yang menarik untuk remaja. Jika anda memang senang dalam berpakaian, sesuaikan saja dengan bentuk tubuh anda. Gunakan pakaian yang tidak terlalu mecolok dan sesuai dengan kegiatan yang sedang anda lakukan. Berpakaianlah seperlunya, bagi anda yang suka menggunakan pakaian yang simple, gunakan pakaian yang menurut anda nyaman. Nah berikut ini adalah tips-tips cara berpakaian untuk remaja.


Berkreasilah Dalam Memilih Pakaian
Jika anda sedang mencari pakaian baru usahakan menentukan ukuran yang pas. Ukuran yang pas akan terlihat lebih rapi, karena ini merupakan hal yang paling penting dalam penampilan. Banyak remaja mengenakan pakaian bergaya hip-hop yang kedodoran. Jika anda memang menyukai gaya hip-hop tidak masalah, tetapi jika gaya tersebut tidak cocok untuk anda sebaiknya jangan. Karena hanya akan membuat malu saja. Jangan juga memakai pakaian yang terlalu ketat jika bukan modelnya, gunakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan ukuran anda.

Gunakan pakaian yang terlihat simple. Zaman sekarang ini, tren fashion mulai mengarah kegaya yang simple. unakan pakaian yang sederhana karena jika terlalu banyak hiasan akan kelihatan norak. Pemilihan warna pakaian jangan melebih dari 3 warna. Jangan menggunakan aksesoris melebih dari 3 macam.


Jangan pula berpenampilan extreme seperti rocker, lain kata jika memang anda adalah anak band rock. Dengan menggunakan pakaian yang simple, anda akan lebih terlihat kasual dan tidak terlalu mecolok. Tetapi jika anda suka hal-hal yang mencolok, anda bisa berpenampilan dengan pakaian yang berwarna.

Sesuaikan pakaian anda dengan acara yang anda akan hadiri. Hal ini merupakan point paling penting dalam berpakaian. Jika anda salah dalam memakai pakaian tentunya akan membuat anda sangat malu sepanja acara. Pastinya tidak pantas sekali jika anda menggunakan pakaian batik atau long dress saat berpergian ke kebun binatang atau sebaliknya. Jadi usahakan menggunakan pakaian anda dengan acara yang akan di datangi, juga dengan orang lain yang datang pada acara tersebut. Jika anda memang malas dalam menentukan pakaian saat berpergian ke acara tertentu. Anda dapat menggunakan pakaian yang cocok dipakai ke semua acara. Contohnya seperti kemeja dan celana panjang. Pakaian tersebut sangat cocok digunakan di semua acara, tentunya dengan sedikit variasi.

Hal terpenting lainnya adalah sepatu. Gunakanlah sepatu yang cocok dengan kostum anda. Sepatu sering membuat penampilan anda menjadi aneh padahal baju dan celana yang dikenakan sudah sangat rapi. Hal-hal yang harus perlu di perhatikan di sepatu adalah kebersihan, warna dan jenisnya. Kebanyakan remaja tidak mempedulikan keadaan sepatunya, tunjukan kepada orang lain bahwa Anda remaja berkelas dengan memiliki sepatu terbaik, karena hal ini adalah cara yang tercepat untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda peduli dengan diri Anda. Tips terakhir adalah gunakan pakaian dalam yang sesuai. Untuk para wanita, usahakan menggunakan pakaian dalam yang tidak mencolok warnanya atau sesuai dengan warna pakaian yang anda gunakan. Bagi para remaja pria, usahakan menggunakan pakaian dalam seperti kaos dalam. Guna dari kaos dalam adalah menyerap keringat. Jika anda sering berkeringat, anda wajib menggunakan kaos dalam. Nah, itulah beberapa tips trik berpakaian menarik dan rapi, terimakasih.

Related Posts

Tips Berpakaian Menarik Untuk Remaja
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.